Sabtu, 11 Mei 2013

Terjebak 4 Hari di Mobil, Kakek 90 Tahun Andalkan Es Krim

Kakek 90 tahun terjebak dalam mobil selama empat hari (Jalopnik)

Seorang kakek berusia 90 tahun asal Florida, Amerika Serikat, terjebak di dalam mobil selama empat hari. Saat terjebak, sang kakek hanya mengandalkan es krim.

Dilansir Jalopnik, Jumat 10 Mei 2013, kejadian yang menimpa Justyn Ambrozia itu berawal ketika dia pergi berbelanja di sebuah toko. Ketika berbelanja, tiba-tiba Ambrozia terjatuh.

Tidak menghiraukan rasa sakit, kakek tersebut dibopong karyawan toko ke dalam mobilnya yang terparkir di luar. Memang timbul pertanyaan mengapa sang karyawan toko malah mengantarkan ke mobil, bukan memanggil ambulans.

Ternyata sang kakek pun memilih memutuskan pulang dengan luka yang diderita. Sesampainya di garasi rumah, ia tidak bisa membuka pintu mobil lantaran beberapa anggota tubuhnya cedera dan bengkak, pergelangan tangan patah. Demikian juga dengan pinggul, sehingga menyulitkan untuk bergerak.

Parahnya, veteran perang dunia kedua itu mencoba membunyikan klakson untuk menarik perhatian, namun aki mobil tersebut ternyata habis. Dia juga berteriak, tapi tidak ada yang mendengar.

Beruntung di hari keempat, akhirnya ada seseorang yang melihat dan mengevakuasinya ke dalam rumah. Masih menurut Jalopnik, sang kakek mengaku bertahan selama empat hari tanpa minum air dan makanan. Untuk menyambung nyawa dia mengandalkan beberapa belanjaan, seperti kue, sayuran, dan es krim. "Saya tidak bisa mengeluh. Ketika sesuatu seperti ini terjadi, hal itu terjadi," kata Ambrozia.

sumber : vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...