Kamis, 16 Mei 2013

Pria 21 Tahun Kecanduan Seks, Sehari Tiduri 6 Wanita


Khumbulani Ndlovu, pria berusia 21 tahun dari Bulawayo, Afrika Selatan, kecanduan seks. Jika beruntung, dalam sehari bisa bercinta dengan 6 wanita.

Pria itu dikenal dengan Sikamareza oleh teman-temannya. Ia merupakan mahasiswa teknik elektro dan kecanduan seks karena patah hati. Dalam 2 tahun, ia sudah bercinta dengan 170 wanita. Target yang jadi teman 'mainnya' merupakan wanita berusia antara 16 tahun hingga 27 tahun.

"Ada seorang gadis yang dulu saya suka ketika sedang sekolah. Ia mengatakan akan melakukan hubungan seks setelah menikah dan saya memercayainya. Namun, saya kecewa dia telah berhubungan dengan teman saya," ujar Sikamareza seperti dikutip MyZimbabwe, Rabu (15/5/2013).

Pria itu kemudian memutuskan bertualang untuk menyembuhkan rasa sakit hatinya.

"Saya ingin menyembuhkan rasa sakit. Jadi saya mencobanya dengan banyak perempuan. Prinsip saya Hit And Run. Sayangnya, itu di luar kuasa saya. Saya tak bisa bila sehari tanpa seks. Jadi saya mencari orang yang bisa membantu saya. Saya tak bisa terus-terusan seperti ini. Kalau ada wanita yang berpikir bisa membuat saya jatuh cinta lagi, silakan".

Namun, tampaknya ucapan Sikamareza bertentangan. Ia masih saja berhubungan dengan seorang gadis yang merupakan tetangganya. Sikamareza beruntung bisa berhubungan dengan enam gadis dalam sehari. Namun rata-rata sehari 4,2 hari.

"Saya melakukannya pada siapapun. Anak sekolah, singel, dan wanita menikah. Saya tak tahu apa yang terjadi. Wanita hanya mencintai saya, tapi saya merasa kebanyakan wanita bohong," ungkapnya.

Ketika ditanya ukuran kelaminnya, Sikamareza mengatakan ia hanya berukuran normal. Dan tentang status HIV, ia mengaku negatif."Saya menggunakan pelindung," pungkasnya.

sumber : liputan6.com

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...