Jumat, 17 Mei 2013

Spa-spa Aneh, Mulai dari Spa Sperma Sampai Spa Dipatok Ular


Spa banyak dipilih oleh kaum wanita karena memiliki manfaat yang baik untuk dirinya. Seperti merileks-kan tubuh, menyegarkan badan, dan menghilangkan kepenatan.

Normalnya, seorang wanita yang akan di-spa, dipijat bagian tubuh dan kakinya dengan seorang pemijat khusus. Tapi, apa jadinya bila seseorang melakukan spa dengan cara yang tidak wajar?

Seperti dilansir TravelCNN, Jumat (17/5/2013), ada beberapa jenis spa yang tidak normal, tetapi banyak dipilih oleh kaum Hawa.

1. Spa Ular

Banyak ular di desa terkecil yang terletak di Israel bagian Utara, Talmei Elazar, memberikan fungsi untuk memijat seseorang.

Barak’s Carniverous Plant Farm merupakan tempat untuk berkembang biak hewan yang memakan tikus, serangga, dan mamalia kecil.

Di sana, ular yang dipergunakan adalah ular jenis non venomous king (tidak berbisa) dan corn snake, dan diletakkan di atas tubuh orang yang akan dipijat.

Menurut penelitian, spa ular itu dapat meredakan migrain.

Apabila berniat, Anda dapat menghubungi, +972 4 637 3473. Untuk orang yang ingin spa di tempat ini, wajib mengeluarkan uang sebesar US$ 250 (Rp 2,4 juta)

2. Spa kuda

Dalam seni reikei Jepang, kuda dipercaya dapat menyembuhkan ketidakseimbangan fisik dan emosional.

Pengunjung akan berbaring di tempat tidur, lalu akan dipijat dengan kuda-duda yang berada di kanan dan kiri. Bagi Anda yang ingin melakukan spa ini, dapat langsung ke Free Rein Australia, yang berada di 231 Grossmans Road, Torquay, Victoria, Australia.

Harga sekali melakukan perawatan dibandrol dengan harga $ 145 (Rp 1,4 juta)

3. Spa rambut pakai sperma sapi

Di salon kelas elit, Hari's Salon, London, pelanggan dapat melakukan perawatan rambut dari sperma sapi jantan, yang akan dibalutkan di rambut pelanggan. Perawatan seperti ini dsebut dengan 'Viagra untuk rambut'.

Tenang, itu semua terbuat dari air mani banteng organik, yang diimpor dari Skotlandia, dicampur dengan akar katera Iran, didinginkan, agar tidak bau.

Hari's Salon berada 305 Brompton Road, +44 (0)20 7581 5211 and 233 Kings Road, +44 (0)20 7349 8722

4. Spa dengan air bir

Berendam di dalam bir dipercaya dalam memperkaya kulit, menghilangkan racun dan mengelupas.

Pada spa bir di Australia, Jerman dan Republik Ceko, pelanggan akan berendam dalam tong, bak kayu, dan kolan renang bahkan diisi dengan bir.

Menurut pemilik tempat spa bir, Hedwig Bauer, mandi di bir dapat menghilangkan rematik, asam urat, sirkulasi yang buruk, batu ginjal, serangan jantung, stroke, dan stres.

Spa bir ini berada di, Morhoof, Dorfibm 2, 5131 Franking, Austria; +43 6277 8188.

Harga sekali melakukan perawatan dibandrol dengan harga US$ 180 (Rp 1,7 juta)

5. Spa wajah menggunakan kotoran burung bulbul

Geisha di Jepang, penari kabuki, Victoria Beckham, baru-baru ini dikabarkan senang mengolesi krim yang mengandung 'Uguisu no fun' di wajahnya.

Tonik yang terbuat dari bubuk kotoran burung bulbul yang ditemukan di Asia.

Jika berniat melakukan perawatan seperti ini, silahkan datang Ten Thousand Waves, 320 Tesuque Dr., Santa Fe, N.M., U.S.A.; +1 505 982 9304.

Harga sekali melakukan perawatan dibandrol dengan harga US$ 120 (Rp 1,2 juta)

sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...