Selasa, 14 Mei 2013

'Sinchan', Geng Motor Khusus Perempuan


Di Pekanbaru, Riau, tak hanya geng motor XTC alis Exalt to Coitus yang dikenal warga. Ada juga geng motor lain dibawah kendali Mardijo alias Klewang yang gaungnya cukup akrab di telinga publik kota itu. Namanya Sinchan atau "Sindikat Hantu Nekat". Bedanya, seluruh anggota geng motor Sinchan adalah perempuan.

"Anggota geng Sinchan ada 100 orang. Kegiatan mereka kebut-kebutan dan melakukan kejahatan," kata Kapolresta Pekanbaru, Komisaris Besar Adang Ginanjar, Selasa, 14 Mei 2013.

Dalam operasi penangkapan, selain menangkap enam pelajar, polisi menangkap dua perempuan yang diduga kuat anggota dari geng motor ini.

"Geng Sinchan memang khusus perempuan, dua anggotanya ditangkap dan hanya ikut-ikutan. Satu Wanita yang menjadi ketua geng ini sudah kami panggil untuk dimintai keterangan," katanya.

Hingga hari ini, Polresta Pekanbaru sudah menangkap 14 orang anggota geng motor anak buah Klewang. Dari seluruh pelaku, enam pelajar ditangkap dari sekolah. "Dua panglima bernama AA dan RB. Pelajar enam orang," kata Adang.

Seluruh anggota geng motor itu, katanya, di bawah kendali Klewang. Mereka yang dianggap loyal akan diangkat menjadi panglima atau masuk ke geng XTC, induk dari geng motor terbesar di Pekanbaru.

sumber : vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...