Kamis, 16 Mei 2013

Terlalu! Kakek 75 Tahun Paksa Nenek-nenek Jadi PSK


Bukannya makin bijak dan mendekatkan diri pada Yang Kuasa, seorang kakek 75 tahun asal New Jersey diduga menjalankan praktek prostitusi di kawasan perumahan khusus bagi penduduk lanjut usia.

James Parham, nama kakek itu, dan rekannya Cheryl Chaney (66) juga didakwa karena membiarkan orang lain menggunakan barang haram, kokain di apartemen miliknya.

Kepala Kepolisian Englewood, Arthur O'Keefe kepada NBC 4 New York mengatakan, James Parham memperdagangkan perempuan, yang masih muda bahkan nenek-nenek -- yang dipaksa jadi PSK.

Si kakek tak tahu diri itu menyediakan layanan seks dan penggunaan obat terlarang di area umum bangunan kompleks tersebut. Para lanjut usia yang tinggal di sana bukannya tak tahu praktek ilegal itu, namun mereka takut, buka mulut bisa saja membahayakan keselamatannya.

Sementara, belum ada laporan adanya gangguan mental atau fisik yang dialami pekerja seks berusia sepuh yang jadi korban eksploitasi para tersangka. Tak ada dari mereka yang ditahan. Meski demikian, Arthur O'Keefe menyebut, ini adalah situasi tragis.

"Pada intinya mereka (nenek yang dijadikan pekerja seks) menjadi tahanan di tempat tinggalnya," kata dia. "Aku tak akan mengizinkan hal seperti ini terjadi lagi."

Salah satu warga, Kevin Thomas mengaku, tak habis pikir bagaimana orang-orang lanjut usia itu masih bisa jadi penjahat.

"Kenapa mereka melakukan tindakan kriminal itu justru di usia mereka yang lanjut, bukannya dulu di waktu muda," kata dia seperti dimuat News.com.au, Kamis

sumber : liputan6.com

1 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...