Rabu, 15 Mei 2013

Penis Anak Dipotong Kekasih, Ibunda Pingsan


Arah, 46 tahun, terkejut bukan kepalang atas peristiwa tragis yang menimpa anaknya, Abdul Muhyi. Betapa tidak? Penis putra kesayangannya itu dipotong oleh kekasihnya sendiri ketika sedang berduaan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Arah tidak percaya dengan peristiwa tragis yang menimpa Muhyi. "Saya sempat pingsan pas dengar anak saya mengalami itu. Ya ampun... mati deh anak saya...," ujar Arah di RSUD Tangerang, Selasa 14 Mei 2013.

Hal itu dia ketahui ketika pihak Puskesmas mendatangi rumahnya sekitar pukul 07.00. Mereka menerangkan bahwa kemaluan Muhyi sudah tidak utuh lagi dan saat ini dirawat intensif di rumah sakit.

Menurut Arah, bukan hanya kelamin anaknya yang dipotong, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu bahkan juga mengambil ponsel dan dompet Muhyi. "Sepertinya dibawa kabur pelaku, soalnya tidak ada di tubuh anak saya," katanya.

Arah cuma bisa pasrah. Dia hanya bisa berharap si pelaku mendapat hukuman yang setimpal.

Dia menuturkan anaknya selama ini tidak memperlihatkan tanda-tanda menyimpang. Hanya saja, belakangan Muhyi sering pamit keluar malam dengan alasan berkunjung ke rumah temannya. "Dia (Muhyi) tidak sering nongkrong-nongkrong dengan temannya dan anak saya juga lulusan Pondok Pesantren di Pamulang," ungkap Arah.

sumber : vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...