Selasa, 14 Mei 2013

Berenang di Kedalaman 1,5 m dengan Sony Experia ZR


Sony telah menambahkan jajaran perangkat baru untuk portofolio Xperia-nya. Ponsel ini memiliki kemampuan bertahan dalam air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Lebih dalam 50 sentimeter dari Xperia Zyang hanya mampu bertahan di kedalaman 1 meter.

Hal ini terungkap setelah peluncuran Xperia ZR, 4,6 inci, smartphone Android 720P baru yang tahan air untuk 1.5m (5 kaki). Sony mengklaim penambahan baru ke lini Xperia akan membuat anda mendapatkan video petualangan snorkeling dalam kualitas full HD dengan kamera 13 megapixel.

Ponsel ini juga menawarkan Snapdragon S4 Pro quad-core 1.5GHZ CPU, LTE, NFC, album Walkman Sony dan aplikasi film dan layar OLED OptiContrast dengan Bravia teknologi untuk mengurangi silau,bahkan di dalam terangnya sinar matahari. Sony telah menyiapkan RAM berkapasitas 2Gb untuk produk ini.

Sedangkan untuk sistem operasinya akan menggunakan OS paling update, yaitu OS jelly bean besutan google Namun sayangnya belum ada kabar tentang harga atau ketersediaan barang ini.

sumber : tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...