Rabu, 15 Mei 2013

Robert Tufts, Walikota Termuda di Dunia Berusia 4 Tahun


Jabatan walikota rupanya bisa dipegang siapapun bahkan anak kecil, setidaknya di beberapa kota kecil di dunia. Sebuah kota kecil bernama Dorset di Minnesota, Amerika, baru saja menetapkan Robert Tufts sebagai walikota. Istimewanya, dia masih berusia 4 tahun.

Robert akan menjalankan Dorset untuk 12 bulan ke depan. Kota yang di peta hanya tampak sebuah titik ini sendiri hanya memiliki 22 penduduk dan dikenal sebagai 'Ibukota Restoran di Dunia'. Gelar itu didapat karena jumlah restorannya yang banyak dinilai dalam per kapita.

Robert terpilih tahun lalu di acara festival 'Taste of Dorset' yang memang ditujukan untuk mencari walikota. Kampanye di Dorset juga tidak sulit, hanya butuh USD 1 untuk memasukkan nama sebagai kandidat. Warga pun menyambut positif terpilihnya Robert.

Sang walikota mungil ini jago menari serta menyanyi dan mengaku sudah punya pacar bernama Sophia. Robert juga jago memancing dan memiliki saran untuk menggunakan umpan terbaik. Ia berkeliling kota dengan tongkat di tangannya saat memberi perintah.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...