Rabu, 15 Mei 2013

Supir Truk Tercantik di Dunia


Tidak banyak wanita yang mau menjalani profesi-profesi kasar dan keras seperti yang banyak dilakukan oleh kaum pria. Namun beda halnya dengan wanita bernama Lisa Kelly, ia adalah seorang wanita yang memilih berkarir sebagai seorang sopir truk. Ia bahkan disebut-sebut sebagai supir truk berwajah paling cantik di dunia.

Lisa Kelly adalah wanita kelahiran tahun 1980 asal Michigan. Ia masih sangat muda dan cantik. Ia bukanlah supermodel, tapi ia sangat bahagia dan bangga dengan apa yang bisa ia kerjakan sekarang sebagai supir truk.

Lisa Kelly adalah gambaran wanita yang sudah terlatih mandiri dan bekerja keras sejak kecil. Meski bukan dari keluarga yang tidak mampu, namun Lisa sudah akrab dengan peternakan dan bekerja sebagai petugas pom bensin saat SMA. Sejak masih muda, Lisa sudah senang melihat truk, ia bahkan ingin memiliki truk suatu saat nanti.

Lisa juga memiliki hobi berkeliling kota dan ia sangat ingin bisa melakukannya sambil mengendarai truk. Seusai kuliah, ia sempat melamar di kantor-kantor sebagai supir truk. Beruntung, keinginannya terjawab dengan dipilihnya ia untuk ikut acara Ice Road Truckers di History Channel.

“Aku ingin menua dengan tidak menyesal karena tak melakukan hal yang ingin kulakukan. Hidup bagiku adalah sebuah mimpi dan kita harus meraihnya,” ujar Lisa pada Vemale.com.

sumber : fokusjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...