Selasa, 28 Mei 2013

4 Mitos Seks yang Belum Tentu Benar


Ada banyak hal yang diperlukan untuk mencapai sebuah hubungan seks yang sehat. Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa seks yang sehat juga dapat mempromosikan kesehatan, khususnya bagi jantung. Berikut adalah empat mitos seks sehat yang belum tentu benar adanya, seperti dilansir Health.

1. Anda berdua harus berada dalam mood yang baik saat berhubungan seks

Sejumlah faktor seperti waktu, suasana hati, foreplay, dan tingkat stres dapat mempengaruhi kualitas seks. Namun, Anda tidak perlu menunggu sampai memiliki mood yang baik untuk bisa melakukan seks. Mood bisa dibangun ketika pasangan melakukannya. Tentukan hari tertentu yang Anda dan pasangan jadikan momen wajib untuk bercinta sehingga, tidak ada alasan untuk menghindarinya hanya karena tidak mood.

2. Anda harus melakukan hubungan seks tiga kali dalam seminggu

Berhubungan seks secara teratur dapat membuat hubungan semakin harmonis, tetapi jangan terlalu terjebak tentang frekuensi melakukan hubungan seks. Kebanyakan pasangan yang bahagia tidak berhubungan seks setiap hari atau bahkan dua atau tiga kali dalam seminggu. Yang terpenting adalah Anda berdua puas dengan frekuensi seks tersebut.

3. Seks yang terbaik adalah seks yang spontan

Jika Anda benar-benar meyakininya, itu bisa meruntuhkan rumah tangga Anda karena seks seharusnya bisa dilakukan kapan saja. Dan Anda dan pasagan tidak harus menunggu hingga momen seks spontan itu hadir. Lantas, berapa waktu yang Anda dan pasangan butuhkan untuk menunggu kesempatan emas itu tiba? Seks yang terjadi secara spontan itu memang menggairahkan dan terasa menggebu-gebu, namun jangan terlalu terjebak dengan itu.

4. Seks yang baik adalah seks yang lama dan lambat

Fakta ini memang benar adanya. Namun, pada kenyataannya, tidak semua pasangan memiliki banyak waktu untuk itu. Entah itu karena adanya urusan pekerjaan atau gangguan anak. Jadi, seks instan pun terkadang bisa menawarkan sensasi yang lebih liar dan menantang.

Inilah empat mitos yang belum tentu benar adanya. Yang terbaik adalah lakukan seks yang berkualitas dengan cara Anda sendiri.

sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...