Rabu, 22 Mei 2013

Galaxy S4 Berpoleskan Emas Dijual Rp 25 Juta


Jika bosan dengan smartphone Galaxy S4 versi standar dari Samsung, silakan melirik Galaxy S4 yang satu ini. Goldgenie, sebuah perusahaan yang suka membuat ponsel emas, menawarkan Samsung Galaxy S4 dalam balutan logam mulia.

Galaxy S4 tersebut hadir dalam balutan emas polos, platinum, dan juga rose gold. Perpaduan teknologi canggih dengan kemewahan menjadikannya cocok digunakan oleh orang-orang yang mementingkan status sosial.

Handset Galaxy S4 berpoleskan logal mulia ini dijual seharga 1.700 poundsterling atau sekitar Rp 25 jutaan untuk versi 16 GB. Anda akan mendapatkan SIM card gratis dan ponselnya pun sudah di-unlocked sehingga bisa digunakan di dalam operator apapun.

Smartphone elegan ini dikemas dalam kotak kayu cantik. Sebagaimana dilansir Cnet UK dan dikutip Liputan6.com, Rabu (22/5/2013), produk ini akan dijual mulai 23 Mei mendatang.

Spesifikasinya sendiri sama dengan Galaxy S4, layarnya dibekali dengan full HD AMOLED dengan sistem operasi Android 4.2.2, prosesor quad-core dan kamera 13 Megapixel (MP).

Dibandingkan dengan ponsel mewah lainnya, Galaxy S4 versi Goldgenie ini masih terbilang lebih murah. Ponsel mewah Tag Heuer Racer dibanderol 2.300 poundsterling, Vertu Ti dijual seharga antara 6.700 poundsterling hingga 14.000 poundsterling.

Selain Samsung, smartphone high-end keluaran Apple dan BlackBerry juga sudah dibuat dalam model mewah. Goldgenie beberapa waktu lalu telah merilis BlackBerry Q10 dalam balutan emas 24 karat seharga 1.597 poundsterling. Sedangkan Continental Mobile merilis iPhone 5 berbalut berlian seharga US$ 56.000.

sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...