Kamis, 23 Mei 2013

Rahasia Cantik Miranda Kerr, Rutin Minum Jus Buah Noni


Model pakaian dalam Victoria Secret, Miranda Kerr, meski sudah memiliki satu anak tubuhnya tetap langsing dan kencang. Istri dari aktor Hollywood Orlando Bloom itu ternyata sangat memuja produk organik demi gaya hidup sehat. Ia juga rutin minum jus buah Noni.

Model berusia 30 tahun itu sampai menciptakan produk perawatan kulit KORA Organics saking sulitnya menemukan produk berbahan organik untuk kulit di pasar kecantikan.

Kebiasaan minum jus buah Noni wanita berkaki jenjang ini sudah dijalaninya sejak masih berusia 12 tahun. Noni atau pace adalah buah asli dari Kepulauan Pasifik Selatan dan mengandung antioksidan yang kuat dengan lebih dari 170 vitamin dan mineral.

Ia sudah meminum jus Tahitian Noni karena percaya dengan khasiatnya."Saya minum ini sejak saya berusia 14 tahun, dan ketika saya harus menjalani hari yang panjang, itu (jus) salah satu yang tak bisa saya tinggalkan," ujar Kerr kepada Majalah Cosmopolitan Australia seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (22/5/2013).

Perusahaan mengklaim kalau minuman itu bisa mendukung sistem kekebalan tubuh, karena kaya antioksidan, meningkatkan energi, dan performa fisik.

sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...