Jumat, 24 Mei 2013

Ingin selamatkan wanita misterius, Suik malah hanyut di Cisadane


Seorang lelaki bernama Suik (35) hilang terseret arus setelah melompat ke Sungai Cisadane. Ironisnya, Suik hanyut lantaran ingin menolong sesosok wanita yang hingga kini masih misterius.

Menurut keterangan saksi mata, Zainal, sebelumnya dia melihat seorang perempuan berdiri di atas Jembatan Sungai Cisadane, di kawasan Jalan Teuku Umar, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Karena khawatir wanita itu akan terjun, Suik sempat menegurnya.

"Memang tadi saya juga melihat ada pria yang menegur wanita itu. Saya juga lihat ada wanita yang sepertinya ingin nekat. Bahkan saya sempat bilang ke wanita yang berambut panjang itu agar tidak nekat. Tak tahunya, saya sebentar pergi, ada orang yang tercebur," ujar Zainal di lokasi, Jumat (24/5).

Dikatakan Zainal, wanita muda yang dilihatnya memang terlihat galau sambil berdiri di Jembatan. Tatapan wanita itu juga kosong.

Dari penglihatan Zainal, usia wanita tersebut berumur sekitar 18-20 tahun. Wanita misterius itu menggunakan baju putih dan batik.

Sedangkan Yasin, teman Suik juga mengaku melihat ada seorang perempuan berambut panjang yang meminta pertolongan di Kali Cisadane. Suik yang sedang melintas di jembatan dengan sepeda motornya langsung berhenti.

"Suik langsung berhenti melihat wanita itu. Tiba-tiba dia buka jaket dan menitipkan tas, ponsel dan dompetnya pada saya. Dia lalu langsung nyebur dan sampai sekarang tidak muncul," jelas Yasin.

sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...