Senin, 03 Juni 2013

Agar Ritual Bercinta Makin Panas


Liputan6.com, Jakarta : Tidak sulit membuat hubungan intim semakin menggelora. Mulai dari posisi ataupun gerakan-gerakan yang tak biasa dapat dicoba. Tidak salah untuk berfantasi mengembangkan imajinasi yang ada agar seks semakin memanas.

Setiap pasangan tidak akan melewatkan kesempatan ketika hubungan intim semakin menggairahkan. Tidak peduli seberapa puas namun beberapa trik baru dapat menjadi momen tersendiri. Yaap! itu hal yang mudah.

Seperti dilansir Sheknows, Minggu (2/6/2013) ada beberapa trik kecil yang mungkin saja dapat mengubah kehidupan seks, yaitu:

1. Sentuhan Jari

Momen seksi terkadang datang dengan tidak terduga, bisa jadi pasangan memberikan suatu kejutan misalnya melakukannya di spot yang tidak biasa atau hal lainnya. Sentuhan dari pasangan yang bisa membuat sensasi lain sehingga seks begitu dinikmati saat itu.

"Apakah dia menggunakan ujung jari membelai lembut kulit perlahan-lahan. Sentuhan sensual menciptakan sensasi kesemutan pada tubuh dan membuat seks semakin terasa rileks," saran terapis seks Gloria Brame, Ph.D.

Tetap mengenakan pakaian saat bercinta di awal, dapat membuat seks jauh lebih eksplosif dan menarik .

"Ini bisa menjadi hal yang menyenangkan, menggoda dan membelai melalui kain dari pakaian yang masih dikenakan, dan akhirnya memiliki kontak langsung dari kulit ke kulit. Itu akan membuat hubungan seks jauh lebih eksplosif dan menarik," kata pelatih seks Patti Britton, Ph.D.

2. Bantuan Lidah

Lakukan hal yang lebih daripada sekedar gerakan naik dan turun, gunakan lidah agar hubungan seks semakin memanas.

"Memutar sampai poros dengan ujung lidah. Ketika berada di atas, geser seluruh mulut ke bawah dan kemudian naik, dengan gerakan mengisap," saran terapis seks Carole Altman, Ph.D.

Mulailah dengan mencium bulu matamya, kemudian mulut, rahan dan tulang selangka, dilanjutkan menuju titik sensitif pasangan. "Membangun kenikmatan gairah seksual dengan perlahan, menggoda dan merangkak menjamah tubuh pasangan," kata Altman.

Britton juga menyarankan agar memberikan lebih banyak tekanan pada klitoris. "Menempatkan lebih banyak tekanan pada klitoris, memberikan kesempatan lebih baik untuk mencapai orgasme, ciptakan lebih banyak gesekan dan membuatnya semakin klimaks," kata Britton.

Untuk memudahkan sebaiknya dilakukan dengan posisi tegak lurus (dalam bentuk 'T'), berbaring miring. Maka pasangan dengan mudah bekerja dengan lidahnya pada sudut kesenangan yang optimal.

3. Sedikit Kasar

Berikan sebuah hentakan saat berhubungan seks misal menggigit lembut bahu pasangan atau daun telinga. "Sedikit nyeri tidak jadi masalah ketika Anda berada dalam gairah seksual," jelas Gloria Brame.

4. Hembusan Napas

Tidak peduli posisi di atas atau bawah, hembuskan napas panas pada kulit pasangan. "Langkah menghembuskan napas panas dapat menambah gairah seksual. Hembuskan napas panas beruap ke daerah sensitif seperti leher, puting, atau bagian dalam pergelangan tangan pasangan," kata Britton.

5. Remas

Anda dapat menempatkan melakukan gerakan melintir ekstra-khusus pada hubungan seksual hanya dengan mengepalkan otot pubococcygeus (otot yang sama yang digunakan untuk berhenti dan memulai aliran ketika buang air kecil).

"Saat itu menekan otot ketat di sekitarnya dan kemudian melepaskan lebih dari panjang tubuhnya hingga bergerak dalam," kata St Claire.

"Remas lagi saat ia menarik hampir keluar. Kemudian ulangi dengan dorong masing-masing," katanya. Hal ini menciptakan tekanan ketat di sekitar penisnya, seolah-olah sedang memijat. Gerakan ini menciptakan ketegangan menyenangkan dalam G spot dan klitoris, sehingga lebih mudah mencapai orgasme dan lebih eksplosif.

sumber : liputan6.com

1 komentar:

  1. My channel: Bet on Football | youtube.com
    Bet on Football by BETTING On Betting. BETTING has youtube to mp3 taken over youtube mp4 over the years, youtube to mp3 with the help of our new channel! youtube.com youtube.com . youtube.com youtube.com. youtube.com. youtube.com. youtube.com. youtube.com. youtube.

    BalasHapus

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...