Rabu, 05 Juni 2013

Empat Pembangkit Gairah Asmara Wanita


Selama puluhan tahun, banyak perubahan dalam kehidupan seksual. Orang modern kini lebih terbuka dalam hal seks dan tak malu untuk melakukan hal yang dianggap tabu beberapa tahun sebelumnya.

Tapi ada beberapa hal yang akan tetap menjadi modal untuk tetap membangkitkan gairah asmara lebih lama. Ini empat diantaranya, seperti dikutip dari Mens Health:

Jangan Pernah Berhenti Bereksperimen

Perubahan sensitivitas pada tubuh wanita berubah sesuai naiknya tingkat gairah. "Coba dan telusuri kembali langkah Anda, sehingga tak terpaku pada satu titik. Cobalah mencoba menyentuh serangkaian titik sensitif secara teratur," kata pakar hubungan Susan Quilliam.

Dengan istilah up and down, minta dia merasakan sensasi dari skala 1-10, kemudian variasikan dengan tekanan.

Wanita butuhkan perhatian

Selama bercinta, kebanyakan pria fokus pada klimaks, sementara pikiran wanita mengembara dan seringkali menjadi fantasi. Untuk mencapai orgasme, wanita perlu memusatkan perhatian, disinilah peran perhatian pasangan pria.

"Fantasi adalah cara wanita memutuskan pikiran dan menon-aktifkan ketakutan untuk mencapai orgasme," ujar Ian Kerner penulis She Comes First. Mendorong wanita berfantasi erotis atau membisikkan kalimar provokatif satu sama lain akan memudahkan wanita mencapai klimaks.

Biarkan wanita menguasai

Dalam hampir semua budaya, pria adalah pemimpin dalam hubungan intim. Membiarkan pasangan wanita mengendalikan kecepatan di awal atau keseluruhan membuat kedua pasangan tahu apa yang paling cocok baginya. Mendorong wanita lebih proaktif atau mendominasi akan membuatnya lebih mengerti kebutuhannya.

Sentuhan di area berbeda

Organ intim wanita saling berhubungan satu sama lain. Peneliti percaya, merangsang salah satu dari bagian intim dapat menyebabkan gairah keseluruhan. Quilliam menyarankan agar pria 'bermain' di dekat pintu masuk uretra. Stimulasi di daerah ini akan menaikkan gairah wanita dengan perlahan dan mencairkan klimaks.

sumber : vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...