Minggu, 02 Juni 2013

Alasan Oral Seks Buat Wanita Berhenti Merokok



Tak hanya cinta yang mengalami pasang surut dalam bahtera rumah tangga, tapi urusan gairah seks juga. Seiringnya waktu, setiap pasangan akan mengalami kejenuhan tersendiri pada pasangannya. Tak menutup kemungkinan, jika situasi inilah yang menjadi alasan pasangan selingkuh.

Salah satu seksolog di Genius Beauty, menuturkan, salah satu cara untuk mempererat hubungan percintaan antara suami istri adalah melalui kegiatan oral seks.

Menurut statistik, pasangan yang mempraktekkan seks oral, memiliki hubungan yang kuat dengan pasangannya. Wanita yang melakukan seks oral pada suaminya akan mendatangkan banyak manfaat. Salah satunya, kebiasaan suami yang terbiasa mimpi basah dengan wanita lain akan hilang. Mereka justru akan lebih sering memimpikan istrinya.

Manfaat lain dari teknik adalah oral seks dapat membantu seseorang berhenti merokok, terutama wanita. Itulah yang dikatakan Norman Sartorius, psikolog asal Swiss. Mulut dan rahang otot yang terlibat dalam merokok, menenangkan sistem saraf pusar. Otot-otot ini juga turut bekerja, saat seorang wanita melakukan oral seks.

Artinya, oral seks menjadi solusi nikmat seorang wanita untuk berhenti merokok. Air mani juga mengandung hormon prostaglandin, yang meningkatkan energi, meningkatkan mood, dan mengurangi stres.

Psikolog Swiss itu juga menambahkan, jika wanita ingin berhenti merokok dan tidak memiliki pasangan di sebelahnya, mereka dapat menggunakan dildo.

sumber : vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...